Jumat, 26 April 2013

Sembuhkan Penyakit dengan Penyembuhan Pikiran Melalui Meditasi

Semua orang tentu tak ingin sakit, namun meskipun demikian setiap orang rasanya hampir sudah pernah mengalami sakit baik ringan ataupun parah. Baik itu terjadi karena alam, karena karma, ataupun penyakit yang timbul karena melanggar alam. Tentu, yang namanya penyakit walaupun hanya sekedar flu ringan sangat mengganggu aktivitas kita. Bagaimana agar cepat sempuh?

“Anda tidak perlu khawatir tentang kesehatan dan penyakit. Apabila Anda khawatir tentang penyakit, Anda memberikan lebih banyak kekuatan untuk penyakit tersebut. Anda adalah bentuk kombinasi dari kesehatan dan penyakit. Ketika Anda memiliki pikiran positif, Anda pun tidak akan sakit,” urai Adjie Silarus.

Nah, berarti intinya pada pikiran yang positif. Personal Branding Agency, Indscript Creative sudah mengajak kita semua sejak awal bahwa meditasi sangat mungkin sebagai media penyembuhan. Karena meditasi menyentuh akar penyakit yaitu pikiran. Dengan fokus pada pikiran serta rajin membersihkannya dari gangguan, maka akan terjadi percepatan dalam proses penyembuhan penyakit.

Sebenarnya, kesehatan dan penyakit itu merupakan bagian dari alam. Ketika kita sakit, sesungguhnya alam sudah menyediakan stok obatnya. Sehat sakitnya kita sangat dipengaruhi oleh bagaimana sikap kita terhadap keseimbangan alam ini. Semakin kita bisa selaras dengan alam maka sistem saraf, otak, dan tubuh juga semakin harmoni. Dampak positif ini bisa dicapai dengan meditasi,sehingga keresahan, penyakit, dan stres bisa berangsur mereda.

Jadi, langkah pertama agar sembuh penyakit kita adalah dengan menyembuhkan pikiran kita dengan meditasi.  Latihan ini akan memberikan efek rileks pada otak sehingga kita tak akan merasakan beban yang teramat berat. Meditasu membantu memulihkan lingkungan pula dari yang awalnya keras dan agresi menjadi lembut dan kasih sayang. Semua berawal dari pikiran sehat sehingga kita bisa berpikir jernih serta berkonsentrasi untuk berusaha lekas sembuh. 

Dan ingat, energi positif dan ketenangan yang tercipta sangat mempengaruhi aura di sekitarnya. Jika kita tenang, orang lain pun akan merasakannya. Demikian juga sebaliknya. Terbayang bukan jika kita suatu ketika berada di lingkungan yang serba suka tergesa-gesa dan marah? Yang terjadi adalah kita pun ikut tergesa-gesa dan marah. Sungguh tidak menyenangkan!

“Jika Anda merasa tidak bahagia, stres, atau sakit, bukan hanya Anda sendiri yang merasakannya, namun Anda juga menyebarkan hawanya kepada orang-orang di sekitar Anda. Oleh karena itu, meditasi sangat tepat digunakan sebagai media untuk menjernihkan pikiran dan penyembuhan diri, agar kita dapat kembali memberikan aura positif pada sekitar,” ujar Adjie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar