Jumat, 05 April 2013

Yang Plus dari Meditasi Adjie Silarus


Sudah hampir 2 bulan ini, program unggulan Personal Branding Agency yang diusung Indscript Creative bicara tentang Adjie Silarus. Tahukan Anda siapakah Adjie Silarus? Ya, laki-laki yang berperawakan tinggi  dan rapi ini adalah seorang meditator terkenal dengan teknik Sejenak Hening sebagai jurus meditasinya. Namanya saja “sejenak”, maka teknik meditasi ini memang tak memerlukan waktu yang lama untuk melakukannya. Satu menit saja cukup. Dengan terus berlatih, diri akan terbiasa dengan mudah untuk memulihkan kebugaran dan pikiran menjadi lebih positif kapan pun itu, di mana pun itu.
Meditasi yang ditawarkan AdjieSilarus juga memberikan nilai plus. Karena kebutuhan setiap individu yang akan melakukan meditasi berbeda satu sama lainnya, maka konsep yang dipilih AdjieSilarus untuk melayani kliennya berpijak kepada kebutuhan mereka masing-masing. Perpaduan konsep relaksasi dalam menciptakan kedamaian suasana serta kekuatan berpikir dan kekuatan afirmasi sebagai jalan menuju perubahan besar di masa mendatang yang digunakan Adjie Silarus makin menjadikan teknik meditasi yang diberikan menjadi PLUS.
Tak heran, teknik meditasi Sejenak Hening banyak dipraktikkan karyawan perusahaan-perusahaan besar. Adjie Silarus kerap sekali mendapatkan undangan dari mereka karena pelatihan meditasi yang diberikan mampu mendongkrak kinerja karyawan lebih produktif lagi.
Selain itu, kolaborasi yang indah pun dilakukan Adjie Silarus dengan Rumah Perubahan yang dimotori oleh Rhenald Kasali untuk membangun pola pikir alumninya agar bisa menjadi sosok yang membawa perubahan positif bagi diri sendiri maupun untuk lingkungannya. Alhasil, Adjie Silarus tak pernah sepi untuk memberikan pelatihan kepada mereka.
Meditasi memang tak dipungkiri banyak faedahnya. Hasilnya akan lebih optimal manakala pelakunya bisa menjadikannya sebagai rutinitas. Dengan terus berlatih dan teratur melakukannya, meditasi plus ala Adjie Silarus akan sangat membantu dalam merubah pola hidup, pola pikir, dan cara bersikap. Sukses meditasi, tentu tak cukup sekali jadi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar