Sabtu, 30 Maret 2013

Adjie Silarus, Sang Meditator Ulung


Mudah! Kata ini yang paling tepat untuk mewakili bagaimana aplikasi teknik sejenak hening-nya Adjie Silarus. Kemudahannya dari durasi waktu yang dibutuhnya yaitu cukup satu menit. Konsentrasi dan rasakan keheningan dalam jangka waktu tersebut. Kemudahan teknik ini pun bisa dilakukan kapan saja, tak terikat oleh momen-momen spesial. Sebelum berangkat kerja, sebelum istirahat, atau ketika jelang akan pulang kerja. Perasaan damai dan tenang selepas melakukan teknik sejenak hening ketika sore hari jelang pulang kerja akan mampu menanggalkan rasa stres akibat beban kerja yang menumpuk seharian.
Hal tersebut sangat seiring memang dengan manfaat meditasi itu sendiri yang dikenal mampu mengusir stres, membeningkan pikiran, hingga rasa bahagia bisa dirasakan. Meditasi sangat cocok bila dilakukan oleh pekerja atau karyawan yang seharian bekerja disesaki oleh kesibukan. Wajar, jika akhirnya Adjie Silarus sering diundang untuk memberikan pelatihan ini kepada karyawan perusahaan besar. Hasilnya, para karyawan lebih segar dan produktif dibandingkan sebelumnya.
Profesi Adjie Silarus sebagai meditator sangat pas dibutuhkan untuk manusia zaman ini dengan kepadatan aktivitasnya. Adjie Silarus sendiri mempelajari bidang One Moment Meditation selama setahun. Apa yang sudah didapatkannya, dia gabungkan dengan teknik Meditative Mind dan teknik Mindfulness untuk bisa lebih efektif melayani kliennya. Lebih fleksibel karena bisa disesuaikan dengan kebutuhan klien.
Berkolaborasi dengan PersonalBranding Agency, Indscript Creative, Adjie Silarus terus menyebarkan pengetahuan dan pengalamannya dalam dunia meditasi melalui pelatihan, seminar, konsultasi, atau lewat jejaring sosial Facebook dengan nama “Adjie Silarus Meditator” dan Twitter @AdjieSilarus. Silakan bertegur sapa, konsultasi teknik sejenak hening dengannya. Bisa juga Anda langsung menghubungi Manajemen Adjie Silarus untuk mengundang beliau ke perusahaan Anda. Tunggu apa lagi! Hubungi dan tentukan hari dan tanggal pertemuannya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar