Jumat, 15 Maret 2013

Adjie Silarus Tawarkan Sejenak Hening

Anda yang lagi diselimuti masalah dan ingin bermeditasi, sekarang silakan ambil telepon Anda, lalu hubungi Manajemen Adjie Silarus ke 081802550247 / 087738244701, dan pin BB : 268ED6C1 untuk mendapatkan layanan pelatihan, seminar, atau jasa konsultasi meditasi. Atau silakan kirim email ke me@AdjieSilarus.com untuk informasi lebih lanjut.
Ya, Adjie Silarus rupanya telah memikat banyak pihak dengan sejenak hening dalam meditasinya. Termasuk PT Gapura Angkasa, Adaro Indonesia, Perusahaan Gas Negara, Kaltim Prima Coal, Petrochina, Indosat M2, dan korporasi lainnya telah menikmatinya pelatihan meditasi yang dipandunya. Mereka terkesan karena pelatihannya disampaikan juga dengan bahasa yang empuk, menghibur, santai, dan jauh dari kesan kaku. Sangat akrab. Mau privat juga bisa. Apalagi jika itu menyangkut masalah rumah tangga. Adjie Silarus akan mengajak kliennya untuk menguasai dan menerapkan teknik meditasi yang mudah untuk dilakukan kapan saja.
Bagaimanakah teknik meditasi yang menjadi keunggulan Adjie Silarus? Kenalkan, ini dia teknik Sejenak Hening yang sudah didalami Adjie selama setahun. Melalui teknik ini, anda akan diajak untuk bagaimana menghargai dan menghayati apa yang disebut dengan “saat ini”, “momen ini”, “detik ini”, “hari ini”. Betapa kebahagiaan sebenarnya memang banyak terjadi selama satu hari kehidupan. Momen-momen positif seperti senyum merekahnya ibu melihat anaknya lahap makan, suami yang terpesona dengan kecantikan istri, tukang becak yang mendapatkan penumpang, atau bahkan seorang pemilik toko yang semangat melihat keberhasilan usahanya. Namun, roda kehidupan senantiasa berputar. Terkadang, sang anak ogah menyentuh makanan yang telah dibuatkan ibunya, istri mulai menyebalkan suami, tukang becak sepi penumpang, atau toko gulung tikar. Dimana momen negatif ini membawa kejutan yang membuat shock seseorang. Seolah perahu karam di tengah lautan.
Jangan khawatir! Adjie Silarus, salah satu dari 5 ahli meditasi Indonesia selain Reza Gunawan, Adi W. Gunawan, Merta Arda, dan Gerald Lim, menyodorkan teknik Sejenak Hening untuk mentransformasikan setiap momen menjadi sumber kekuatan dan kedamaian. Selintas waktu dalam meditasi berkhasiat untuk menumbangkan dampak negatif dari sebuah peristiwa, sehingga yang terjadi hanyalah kekuatan positif untuk terus menjalani kehidupan. Ada persepsi berbeda bagaimana seorang yang melakukan meditasi terhadap momen-momen yang menimpa. Persepsi positif tentunya.
“Ilmu yang luar biasa top..Top banget, asyik, dan tak ada duanya!” kata seorang peserta pelatihan meditasi Adjie Silarus dari PT Gapura Angkasa. Terbukti bukan bahwa teknik Sejenak Hening dalam meditasi yang dikenalkan Adjie Silarus memang sangat membawa manfaat dalam manajemen diri selain mampu menyeimbangkan pikiran dan kesehatan.
Tentu saja, Indscript Creative dengan programnya Personal Branding Agency sangat mendukung teknik meditasinya Adjie Silarus untuk lebih bisa dirasakan banyak orang. Tak ada ruginya, karena kini meditasi sudah menjadi gaya hidup masyarakat modern. Segera hubungi nomor kontak Manajemen Adjie Silarus, lalu rasakan bahwa dengan Sejenak Hening-nya ada kelezatan hidup yang akan Anda alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar