Kamis, 19 Maret 2015

MOMOGI

Garnier Duo Clean
Kamis sore yang melelahkan. Nyetir motor ngebut di atas jalanan yang becek. Belum lagi sampai di perempatan lampu merah menyala cukup lama. Wuih, nggak tahan bau asap motor dan asap mobil dimana-mana. Apalagi saya risih jika pakai helm harus diturunkan penutup wajahnya. 

Pulangnya, tak jauh beda. Bahkan saya kehujanan. Iseng mampir penjual tempe penyet untuk pakai jas hujan. Malu dong nggak beli. Akhirnya saya meminta abang penjualnya untuk membuatkan saya 1 porsi penyetan untuk dibawa pulang. Kembali bau asap dari kompor menyapu wajah ini. Hujan masih deras, dan wajah ini tertampar air hujan berkali-kali.

Merasa sudah sangat lelah sampai di rumah, dan ingat kalau sore hari tadi sudah mandi, maka tak ada mandi kedua. Saya cuci kaki dan langsung menuju kamar. Tepar, tidur melingkar. Tak ingat yang lainnya. Namun, semakin malam semakin gerah. Maklum, saya tak tahan kalau harus menyalakan kipas angin atau AC.

Tengah malam terjaga. O, o, ada yang tak enak rasanya. Wajah rasanya kusam. Saya sentuh terasa licin. Lalu saya mencari Garnier Duo Clean yang sudah saya beli sebelumnya dan memakainya. Wow, segarnya! Lembabnya juga terasa. Adem! Trus, harum apelnya itu lho! Sampai saya menulis setengah jam juga tak hilang-hilang. Kesat dan ringan! Ehm, jadi ingin memakai lagi dan lagi.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar