Jumat, 21 November 2014

Mengajar Lintas Negara untuk IRT Sejahtera


                      Wah, BBM lagi naik ya? Meski naiknya hanya dua ribu rupiah, namun efeknya sangat terasa bagi keluarga tentunya. Seolah, kata “sejatera” kian bersembunyi saja. Tapi, semua keluarga pasti ingin sejahtera, dong? Makanya, ibu rumah tangga (IRT) pun makin memberanikan diri untuk berbisnis. Ups, meski sebagian dari mereka juga berharap bisa aktualisasi diri. Bisnis online menjadi pilihan mereka tanpa harus meninggalkan rumah dan mengabaikan si buah hati.

                Tentunya, berbisnis online sangat membutuhkan kepiawaian agar bisa laris manis dan dilirik banyak orang. Biar nggak tekor alias gulung tikar. IRT yang menekuni bisnis online harus senantiasa up grade diri.

             Muri Handayani mengerti kebutuhan ini. Pengalamannya berbisnis sebanyak 7 kali ingin ditularkannya kepada para IRT supaya bisnis online mereka tak stagnan diam di tempat saja. Membuka Sekolah Bisnis Online (SBO) adalah solusinya. Hani, begitu perempuan asal Bandung ini disapa, siap mengajar dan berbagi pengalaman. IRT harus melek teknologi, berinovasi di depan leppi. Hasilnya, SBO sampai detik ini sudah mempunyai 600 lebih alumni. Bahkan sekarang masih ada 150 orang yang menjadi pesertanya sedang menjalani proses belajar. Tercatat, SBO dengan Hani sebagai pengajarnya langsung sudah merambah mancanegara. Diantaranya Amerika Serikat, Singapura, Australia, Oman, Swedia, Hongkong, Jerman, Jeddah, Abu Dhabi, Filipina, dan Kairo.

                IRT mapan finansial bukanlah angan-angan semata. Belajar di SBO akan mendapatkan materi yang cespleng dan mudah diterapkan IRT sehari-harinya. Tentu saja tetap bergantung kemauan dan komitmen IRT untuk melakukannya. Apa saja sih materinya? IRT diajak untuk tak gagap teknologi, tentunya. Ada materi bagaimana memaksimalkan media sosial, membangun branding, strategi pemasaran yang handal, jurus kekuatan langit dan bumi, menetapkan harga, dan juga bagaimana foto produk yang bagus.

                Dan, tara! Alumni SBO membuktikan bahwa sukses berbisnis online hadir di depan mata. Ada yang omzetnya naik, followernya meningkat. Apa yang didapatkan di SBO bisa menjadi tabungan ilmu yang bisa dipraktikkan kapan saja. SBO sendiri pun setiap bulannya membuka pendaftaran lho! Cukup merogoh dompet 300 ribu saja untuk banyak materi tadi. Yang tak bisa bayar cash bisa nyicil juga. Masa belajar 2 kali dalam sepekan yaitu hari Senin dan Rabu. Selebihnya bisa berdiskusi dengan Hani. Owner bisnis hijab RaZha ini pun akan melayani dengan senang hati.

                SBO bisa menjadi solusi IRT melejitkan bisnis online mereka. Buruan daftar ke sini nih! Jangan sampai kehabisan kursi!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar