Minggu, 17 Agustus 2014

Filosofi Nasi Goreng untuk Bisnis Lebih Baik


                Siapa yang suka makan nasi goreng? Ehm, makanan ini memang ada di mana-mana. Apalagi pas musim hujan atau cuaca dingin mendera, nasi goreng begitu dinikmat untuk disantap di malam hari. Jika nasi yang digoreng begitu saja, tentu rasanya kurang nikmat. Maka, pedagang nasi goreng menambahkan bumbu rahasia, sayur, ayam, telur untuk diolah menjadi nasi goreng spesial. Dilengkapi dengan irisan tomat dan kerupuk renyah, sungguh tak bisa dibayangkan betapa lezatnya. Ramuan banyak bahan menjadikan nasi goreng tak sekedar nasi yang digoreng.

                Membangun bisnis demikian halnya. Jika sendirian, tentu akan sangat melelahkan. Untuk bisa cepat dikenal khalayak ramai butuh waktu lama dan tenaga super jagoan. Namun, dengan menjalin jaringan, bisnis bagai mobil melaju di jalan bebas hambatan.

                Kalau HYPERNET bisa berpartisipasi sebagai official internet partner beberapa acara konser dan sponsor Tur Juve untuk mengangkat namanya, maka ISIC lain lagi. Pada 12 Agustus 2014 kemarin, kartu gaul ini berhasil menjalin kerjasama dan melebarkan sayapnya dengan Universitas Budi Luhur Jakarta. Banyak keuntungan yang dirasakan kedua belah pihak. ISIC makin populer, mahasiswa makin bahagia. Selain itu, ISIC juga bekerja sama dengan OLX.co.id. Keduanya sudah menyediakan hadiah modem, powebank, flashdisk, dan voucer belanja bagi beberapa pemenang setiap bulannya. Otomatis, khalayak ramai akan mengenal ISIC lebih dalam serta bisa mengerti keuntungan memasang iklan di OLC.co.id. Sama-sama menguntungkan.

                Yang terbaru, bagi Anda, siswa SMA/SMK dan mahasiswa, bisa memanfaatkan momen Agustus ini untuk mengikuti lomba design majalah yang diadakan Perbanas kerjasama dengan ISIC. Hadiahnya jutaan rupiah. Bahkan untuk pemenang 1 dan pemenang 2 akan mendapatkan hadiah tambahan berupa kartu ISIC. Wow, buruan ikutan! Kamu-kamu dapat hadiah, ISIC makin diingat anak muda, Perbanas semakin meningkat nama baiknya.


                Menjalin jaringan sama seperti memasak nasi goreng. Memadukan kekuatan dan nilai lebih dari banyak elemen, makin mempertajam bisnis. Dan filosofi nasi goreng telah mengajarkannya untuk bisnis lebih baik.

1 komentar: