Senin, 25 Agustus 2014

Kesungguhan Membawa Prestasi Gemilang


                Kesuksesan tidak akan pernah datang sendiri. Keberhasilan tidak serta merta muncul di depan mata. Ada jalan panjang untuk menuju ke sana. Ada usaha maksimal untuk meraihnya. Jungkir balik, menentukan prioritas, komitmen tinggi, dan senantiasa lurus berjalan dalam visi yang sudah ditetapkan.

                Apresiasi positif hanya untuk orang-orang yang proaktif. Prestasi gemilang hanya untuk orang-orang yang berjiwa pemenang. Kesungguhan pasti akan mengundang jalannya untuk menggapai kesuksesan. Stefie Siera Ngangi dan Muhammad Ajie diantaranya.

                Kecintaannya kepada seni tari Ballet membawa Siera Ngangi berpikir keras bagaimana anak-anak Indonesia yang menyenangi dunia tari seperti dirinya bisa terfasilitasi. Tercetuslah akhirnya Stefie’s House of Creativity (SHOC). Sampai saat ini, SHOC sudah memiliki siswa sebanyak 55 anak. SHOC setiap hari membuka pendaftaran siswa. Inilah nilai lebih SHOC sehingga kapan saja orang tua menginginkan sekolah untuk mengasah kemampuan tarinya, SHOC siap menerima. Kiprah SHOC sendiri pernah memenangi juara III kompetisi lomba Ballet anak yang diadakan di mall Jakarta, menjadi pengisi acara Disney Lantern di Senayan, dan mendapat kepercayaan menjadi pengisi acara di acara pernikahan atau ulang tahun.

                Sukses membawa SHOC dikenal banyak orang, Siera Ngangi tak lantas berhenti. Dia pun mendirikan Kiwikids Preschool & Kindergarten. Dengan menggunakan pendekatan Montessori, taman pendidikan anak usia dini yang diprakarsainya ini bisa diminati masyarakat.

                Beda Siera Ngangi, beda lagi Muhammad Ajie. Laki-laki asal Bandung ini memperlihatkan kesungguhannya meraih sukses di bidang yang lain. Memilih dunia games, bukanlah asal-asalan saja. Kesenangannya pada dunia ini ditambah kerja keras yang tiada henti makin memantapkan bisnisnya. Tinker games mampu merambah pasar dunia termasuk Jepang dan Eropa. Tak ketinggalan, reputasi Indonesia naik karena unsur budaya Indonesia yang ditampilkan Tinker Games di setiap debut gamesnya.

                Inovasi dan kreativitas Muhammad Ajie dan tim memang tak bisa dipungkiri turut melajukan prestasi gemilang yang dari ke hari kian diraih Tinker Games. Kejelian melihat pasar berhasil memunculkan mobile games yang siap santap setiap saat.


                Kesungguhan yang membuahkan hasil. Siapa yang sungguh-sungguh, akan mendapatkannya. Nasihat yang perlu selalu diingat dalam setiap langkah dan desah nafas kita. Siera Ngangi dan Muhammad Ajie memberi buktinya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar