Jumat, 22 Agustus 2014

Spa Sehatkan Ibu dan Anak


                Perayaan 17 Agustus memperingati hari ulang tahun Republik Indonesia selalu heboh dan menghadirkan suasana heroik yang fantastis. Anak-anak senang karena bakal ikut berbagai lomba dengan hadiah menghiurkan. Bapak-bapak bergotong royong mengecat pagar, membuat gapura, dan memasang umbul-umbul. Ibu-ibunya? Tak kalah lah! Bahkan di perumahan saya tinggal panitia lomba untuk anak-anak dipegang oleh ibu-ibu. Mulai menyeting acara lomba, menyiapkan perlengkapan lomba, minuman, makanan, dan hadiah untuk anak-anak yang menjadi pemenangnya.

                Lelah? Pasti. Namun jangan khawatir! Ibu dan anak bisa lho meregangkan ketegangan otot dengan mudah setelah perayaan Agustusan. Moslema dan Baby Salon Spa jawabnya. Jangan salah sangka ya! Bisnis yang digulirkan Latifa ini bukan hanya untuk bayi saja, namun sasaran konsumennya relatif luas. Mulai dari bayi 0-11 bulan, lebih dari 11 bulan sampai anak akil balig, anak-anak, remaja, ibu hamil, dan ibu pada umumnya bisa merasakan khasiatnya.

                Ibu bisa merasa lebih rileks, santai, tampak bugar dan cantik. Bahkan untuk anak-anak bisa meningkatkan daya imunitasnya. Bagi bayi, kelebihan spa dilengkapi dengan pijat mampu membuat bayi tenang, meningkat nafsu makannya, melancarkan sistem pencernaan, stimulasi otot dan saraf pun terpenuhi. Sehat pasti didapat. Apalagi di Moslema dan Baby Salon Spa, harga miring membuat ngiler datang ke sana. Ditambah lagi pelayanan pegawainya yang ramah dan cinta anak-anak menjadi nilai lebih tersendiri.


                Masih ragu datang ke sana? Meski bisnis ini diperuntukkan khusus ibu dan anak muslim, namun Moslema dan Baby Salon Spa ini banyak diminati orang. Tempatnya yang ada di Tangerang ini hampir tak pernah sepi dikunjungi orang. Suguhan ruangan seperti etnik Jawa menjadikan kerasan ibu dan anak yang menyegarkan tubuh di sana. Spa bisa menyehatkan, mau berkali-kali perayaan Agustusan juga bisa! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar