Sabtu, 25 Oktober 2014

Berbisnis untuk Berbagi


                Mencari untung dan rejeki dari berbisnis? Itu sih wajar. Tapi berbisnis untuk berbagi? Ini baru luar biasa. Bisnis tak semata untuk mendulang laba, namun lebih dari itu harus mampu memberi tiket ke surga.

                Apa yang dijalani Muri Handayani atau Hani demikian halnya. Dengan mengusung tagline “We Love to Share”, Hani sadar betul bahwa berkecimpungnya dia di dunia bisnis harus bisa bermanfaat bagi yang lainnya terutama kaum perempuan. Menggawangi bisnis RaZha, sampai sekarang ini sudah tercatat ada 500 agen dan distributor. Hani berusaha melibatkan banyak perempuan dan mengajaknya untuk meraih kesuksesan bersama.

                Berbagi juga bisa diekspresikan dalam bentuk lain. Menjadi Online Bussines Coach adalah impian Hani yang sudah tercapai kini. Pertama di Indonesia. Hani rela mengajar dan mendampingi kaum perempuan khususnya ibu rumah tangga agar sukses mengelola bisnis onlinenya. Berbagi ilmu secara blak-blakkan kepada mereka dengan niat tulus justru menjadikan Hani senang. Kiat sukses Hani mengelola bisnis online hingga merambah ke mancanegara tak ketinggalan dia bahas.

                Zaman sekarang, mandiri secara finansial juga sangat dibutuhkan ibu rumah tangga. Bukan untuk gengsi-gengsian. Jika perempuan bisa mandiri, kesendatan masalah ekonomi bisa ditangani. Hani mampu menerka peluang ini. Menjadi pengajar adalah kesempatannya untuk berbagi selain ada rejeki dari aktivitasnya ini.

                Terbukti, Sekolah Bisnis Online yang dicetuskan sangat diminati. Hani sendiri yang mengajar. Nendang materinya, nendang pula cara penyampaiannya meski secara online. Niat berbagi ini pun dibarengi dengan kemudahan yang ditawarkan SBO. Biaya pendaftarannya bisa dicicil andai ibu rumah tangga yang ingin mengikutinya tidak bisa membayar tunai. Sebuah tawaran kemudahan yang menyenangkan. Peserta bisa tetap menyerap ilmunya. Hani pun bisa tetap mengajar.


                Niat berbagi lewat berbisnis tentunya akan menjadikan berkah atas bisnis itu sendiri. Jangan sekali-kali pelit! Berbisnis untuk berbagi akan melanggengkan bisnis itu sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar