Rabu, 29 Oktober 2014

Bermain Teater Bagus untuk Kesuksesan Bisnis


                Ayo, siapa yang dulu pernah ikut kegiatan ektrakurikuler atau sanggar teater? Apakah yang Anda rasakan setelah mengikutinya? Bisa main teater? Jelas itu! Bisa dapat penghasilan dari main teater? Pastilah!

                Namun, bagi Muri Handayani atau akrab dipanggil Hani, ada sisi positif lain dari bermain teater. Perempuan yang semasa kuliahnya dulu pernah nyemplung dan aktif di Kloset Bulu (Komunitas Seniman Budi Luhur) ini merasakan manfaat lain dari aktivitasnya ini. Ketika bermain teater, pemain harus bisa bekerja sama dengan pemain lain agar tercipta seni yang bagus. Selain itu, pemain diminta untuk percaya diri tampil di depan umum. Yang membuat semangat lagi, dalam komunitas tersebut, Hani dituntut untuk bisa menjalin komunikasi yang baik antar anggota. Dari bekal inilah Hani pun mengerti bagaimana mengelola organisasi.

                Lantas, apa pengaruhnya dengan bisnis yang dijalani Hani hingga saat ini? Ada. Bagaimana Hani bisa mengajak 500 orang untuk bergabung dengan bisnis fashionnya sebagai agen dan distributor? Semua tak lepas dari kepiawaian Hani menjalin komunikasi dan membina hubungan kerja sama.  Bagaimana Sekolah Bisnis Online (SBO) yang dirintisnya bisa meluluskan banyak alumni? Semua juga karena kepercayaan diri Hani yang senantiasa tumbuh untuk semangat berbagi. Tak khayal jika Bussiness Online Coach adalah profesinya kini. Hani tampil memukau dan percaya diri.

                Kemampuan Hani mengelola jaringan di Razha dan tim di SBO didapatkan salah satunya dari keseriusannya dulu mempelajari teater. Tak ada yang sia-sia. Peserta SBO yang diajar Hani mendapatkan cara penyampaian materi yang nendang dan mudah dipahami. Agen dan distributor RaZha sudah tersebar ke 10 negara.


                Wow! Keren, ya! Selagi muda atau kuliah mengaktifkan diri dalam kegiatan mahasiswa tidak ada salahnya. Apa yang dipelajari di teater rupanya bisa membawa dampak positif dalam berbisnis. Ketika bekal cukup, maka bisnis akan mudah dijalani. Hani sudah memberi bukti.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar