Rabu, 29 Oktober 2014

Buku Ajaib Peraih Mimpi


                Hidup memang harus punya mimpi besar. Pahlawan Indonesia zaman dulu pun mempunyainya. Dengan berbagai perencanaan dan strategi akhirnya kemerdekaan bangsa yang menjadi impian bisa terwujud. Aksi yang memukai dari para pahlawan memang layak untuk dikenang.

                Dalam bisnis juga harus mempunyai mimpi yang besar. Hani, sapaan Muri Handayani merajut terus mimpi ini. Namun, apalah artinya mimpi tanpa aksi. Dan bagaimana mungkin aksi tanpa rencana dan strategi. Hani, merancang mimpi bisnisnya dalam sebuah action plan yang rinci. Ditaruh di meja kerjanya agar semakin menyemangati. Berbentuk seperti kalender duduk, buku “action plan” yang dimiliki Hani awalanya sebagai pribadi pebisnis memang tokcer sebagai bahan bakar untuk mengejar mimpi.

                Terbukti, dari target awal Hani memiliki 1000 agen RaZha, selama 3 tahun agen yang dimilikinya sudah mencapai 500. Buku tersebut memang bukan buku bacaan, namun buku yang berisi perencanaan kerja bisnis selama setahun, lalu didetailkan lagi dalam bulanan, mingguan, dan harian. Semakin detail tentunya akan semakin terukur. Aksi akan mudah dijalankan, tentunya.

             Buku ajaib ini sengaja diciptakan Hani. Full color dengan jumlah halaman sebanyak 51. Akan segera dilaunching awal November mendatang. Dari penjualan buku “action plan” ini akan disisihkan donasi senilai Rp10.000,00 untuk disumbangkan ke penderita Atresia Bilier.

        Apakah buku tersebut hanya cocok untuk pebisnis seperti Hani? Tidak! Siapa saja bisa menggunakannya. Sales, tim marketing, bagian produksi pun bisa menggunakannya. Bahkan seorang kepala rumah tangga, dipakai untuk merancang menabung dana pendidikan anak, dsb. Ibu rumah tangga yang ingin bisa membaca buku dengan rutin, buku ajaib ini bisa sangat membantu.


                Buku “action plan” tak menjadi ajaib jika pemiliknya tak berlatih untuk konsisten,komitmen, dan terus belajar. Buku tersebut hanya akan menjadi pajangan. Meniru semangat Hani dan buku ajaibnya, mimpi besar akan tercapai dengan gemilang.

3 komentar: